Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Soal dan Tutorial Lengkap Ujian Praktik TKJ / RPL SMK 2014 Sampai Selesai


Soal dan Tutorial Lengkap Ujian Praktik TKJ / RPL SMK 2014 Sampai Selesai - Kali ini kudet info akan berbagi tentang pendidikan kembali yaitu buat sobat semua yang kelas 3 SMK TKJ. Kali ini akan berbagi tentang bocoran soal ujian praktik yaitu soal ujian praktik 2014 sama dengan 2013.
Ada sedikit pengecualian di sini, yaitu pada Paket 2 adalah mengatur Mikrotik. Namun setiap SMK tidak semuanya mempunyai mikrotik sehingga yang jelas terpakai itu paket 1 ujian praktik 2014.
Buat sobat semua yang sudah tidak sabar ingin melihat soal dan tutorial lengkapnya bisa download dengan scroll ke bawah. File ini berisi tentang tata cara lengkap dalam materi ujian praktik. Bagi sobat semua yang belum bisa atau tidak mengetahui maksud dari perintah perintah yang saya berikan bisa di tanyakan pada kolom komentar. File saya upload pada google drive, jadi yang ingin copas artikel ini di mahan link download menuju ke blog ini sehingga file tidak di hapus oleh google drive.
Untuk mengunduh bisa klik DOWNLOAD di bawah ini :


Pass : kudetinfo