Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Blackbbery Ontario dan Blackberry Jakarta

Masyarakat akan dihadirkan perangkat baru Blackbbery yang menyasar pasar high end. Perangkat baru yang kabarnya di beri nama "Ontario" ini sudah terdengar sejak akhir tahun 2013 dan kembali menghangat awal bulan Februari 2014. Hal ini dipicu dengan bocornya informasi spek Ontario di dunia maya. Adalah situs Crackbbery yang memaparkan bocornya informasi spek Ontario. Dikabarkan berawal dari hasil benchmark di aplikasi Geekbench 3 yang tanpa sengaja diuggah oleh staff Blackberry itu sendiri ke dunia maya. Dari hasil uji itu diketahui perangkat baru ini dipasang  prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2 GB juga sudah beroperasi di sistem operasi yang sudah lebih maju dari sistem operasi Blackberry yang teranyar saat ini, yaitu BlackBerry 10.3. Seperti diketahui sistem operasi teranyar yang baru saja di keluarkan oleh Blackbery adalah software BlackBerry 10.2.1.

Selain Ontario,  Blackbery juga sedang mengembangkan perangkat ponsel untuk pasar low end dan akan diberi nama "Jakarta". Perangkat ponsel ini hasil kerjasama antara Blacberry dengan Foxonn. Dengan dikembangkannya perangkat ponsel Jakarta ini, Blackbery berharap banyak dapat bertahan di tengah krisis saat ini. Rencananya ponsel Jakarta ini akan segera diikutsertakan pada ajang Mobile World Congress mendatang.

Kembali kita akan diberikan banyak pilihan ponsel di tahun ini. Tinggal kita pandai-pandai memilih disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita.