Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

BBM (BlackBerry Messenger) Kini Tidak Memerlukan PIN dan Hanya Memerlukan Nomer Telepon


Kali ini kudet info berbagi tentang BBM, atau detailnya bahwa BBM kali ini tidak memerlukan PIN unik untuk saling terhubung.

Ketika BlackBerry Messenger (BBM) pertama kali dirilis untuk multi platform, masuk akal jika tiap pengguna diminta untuk memiliki PIN BBM. Karena PIN BBM ini bersifat unik, Pin ini kelak digunakan untuk terhubung dan berbagi dengan teman-teman di daftar teman BBM.

Padahal pada saat itu , banyak orang telah bersiap menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi untuk layanan tersebut. Namun, hari ini (6/2) BlackBerry mengumumkan bahwa PIN menjadi sebuah persyaratan kuno dan akan segera ditinggalkan. Karena BBM untuk Android akhirnya memungkinkan sobat untuk mengabaikan PIN. Lalu bagaimana untuk menambahkan teman baru?

Untungnya update terbaru untuk BBM akan membawa teman-teman kamu melalui fitur “Find and add Friends". Jadi, dalam waktu dekat BlackBerry sudah tidak lagi membutuhkan PIN BBM lagi, aplikasi ini hanya akan menggunakan daftar kontak lokal sobat untuk menemukan orang yang Anda kenal pada fitur layanan tersebut.

Dilansir dari phonearena, BlackBerry tidak menjelaskan secara eksplisit tentang bagaimana layanan ini akan bekerja, tapi banyak pihak yang memprediksi bahwa kontak lokal sobat akan dihubungkan dengan informasi yang dimiliki pada server BlackBerry.

Sebagai contoh, kamu dapat dengan mudah mengundang pengguna baru ke layanan tersebut melalui email atau SMS. Maka bersiaplah, karena update untuk Android akan digelar selama 24 jam ke depan.

Nah, begitulah penjelasan lengkap. Memang mengagetkan, namun itulah yang mereka bicarakan. Buat pecinta BBM siap siap saja untuk merasakan sensasi baru dari BBM. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berkomentar di bawah ia.? Dan jangan lupa juga untuk invite 26485BD0