Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Pasang BBM Untuk Android GingerBread Lengkap Terbaru 2014 Tanpa Root

http://kudetinfo.blogspot.com/
Pasang BBM Untuk Android GingerBread Lengkap Terbaru 2014 Fix - Umumnya BBM hanya dapat di instal pada android untuk OS minimal ICS atau 4.xx. Namun kali ini Kudet Info berbagi untuk pengguna android DInger yang tentunya ingin juga merasakan BBM di android yang sobat miliki. Untuk percobaan ini saya lakukan pada android Galaxy Young Duos yang menggunakan OS Ginger. Untuk preview lengkapnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini :
http://kudetinfo.blogspot.com/
Preview tersebut adalah sample dari android yang saya gunakan yaitu Galaxy Young Duos yang tentunya sobat juga tau. Cara penginstalan BBM juga sama seperti pada instalan android untuk ICS ke atas.

BBM sangat berguna bagi sobat yang sedang menjalankan bisnis maupun hanya untuk sekedar berkomunikasi dengan teman, keluarga ataupun yang lain. Namun untuk beberapa alasan BBM pada android ada yang suka maupun tidak. Karna BBM pada android harus selalu terkoneksi pada internet sehingga memakan Baterai yang cukup banyak bahkan membuat Baterai Andro anda cepat habis, namun untuk android menggunakan BBM bila menggunakan kartu 3 dapat menggunakanya tanpa menguras Quota atau sama sekali gratis koneksi.

Bilamana sobat sudah tak sabar untuk memakai BBM pada android sobat bisa download di link bawah ini :