Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Nokia Normandy Meluncurkan Android OS Kitkat Tanpa Layanan Google Dengan Tampilan Windows Phone


Nokia Normandy Meluncurkan Android OS Kitkat Tanpa Layanan Google Dengan Tampilan Windows Phone - Kali ini Kudet Info berbagi tentang berita yang sedang hangat tentang Nokia. Nokia kali ini meluncurkan produk Android dengan Android OS Kitkat 4.4 dengan berita yang menghebohkan. Nokia X atau bisa di sebut Nokia Normandy memiliki layar 4 inci dengan resolusi FWVGA (850x480), prosesor dual-core Snapdragon 200 berkecepatan 1 GHz, RAM 512MB, dual-SIM, dan kamera 5 megapiksel.

Nokia Normandy dengan Android 4.4 menggunakan tampilan yang berbeda dengan Android OS 4.4 produk lainnya. Dengan memunculkan ciri khas dari Nokia yang berpindah kepemilikan kepada Microsoft
yaitu Windows Phone menghasilkan Android OS 4.4 dengan tampilan yang unik dan berbeda dengan Android OS 4.4 dari produk lain.
Selain tampilan antarmuka yang dimodifikasi oleh pihak Nokia, mereka juga menghapus layanan Google. Dimana produk Google, seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan toko aplikasi Android Play Store mereka ganti dan mengutamakan penggunaan layanan produk sendiri. Seperti Play Store mereka ganti dengan menggunakan Nokia Store. Selain itu, Google juga akan menjadi prioritas kedua setelah Bing.

Nokia Normandy kemungkinan akan diluncurkan dalam acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang. Untuk harga, Nokia Normandy kemungkinan akan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 1,5 juta.

Berasal dari berbagai sumber.