Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tutorial Cara Menginstal Microsoft Office 2007 Dengan Baik dan Benar

Artikel tentang tutorial menginstal Microsoft Office 2007. Dari pada memakai Office 2003 yang sudah keliatan jadul mendingan update ke 2007. Selebihnya akan banyak fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada versi bawahnya.

Ms.Office sendiri adalah sebuah aplikasi semacam lembar kerja yang tergabung dalam satu paket. Biasanya digunakan untuk perkantoran, belajar mengajar kegiatan sekolah, dan mengerjakan tugas sekolah. Terdiri dari Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Access.


Nah berikut langkah demi langkah yang harus diikuti untuk menginstal :

  •   Pertama sobat masukan CD dari software tersebut, atau jika sudah ada langsung masuk ke dalam foldernya. Lalu klik "Setup", biasanya terletak pada paling bawah.




  • Kedua anda akan dibawa masuk kedalam halaman dimana soba suruh memasukan Product Key. Namun jangan khawatir, sobat dapat mengcopy kodenya dari file yang ada di gambar pertama. terletak diatas file "Setup". Setelah di copy, lalu paste-kan ke dalam kotak, dan klik Continue.


  • Ketiga akan muncul jendela seperti pada gambar di bawah ini. Sobat tinggal centang pada "I accept the terms of this agreement". Setelah itu klik Continue.


  •  Ke-4 sobat akan dihadapi oleh dua pilihan . Anda dapat memilih "Install Now" jika ingin langsung menginstal satu paket klik "Install Now" atau kalau mau memilih apa saja yang mau diinstal bisa memilih "Customize".



  • Jika memilih "Customize" maka akan ada halaman seperti dibawah ini. Lalu sobat dapat memilih aplikasi apa saja yang akan diinstal. Setelah itu klik Install Now.

  • Terakhir akan langsung memproses dengan sendirinya dan tunggu hingga selesai.



Nah gampang tidak cara installnya ?. Namun masih banyak orang awam yang belum mengerti cara menginstalnya. Padahal tinggal ikuti langkah-langkahnya.

Semoga bermanfaat bagi sobat ya dan menginstallnya sukses.