Featured Post

Voucher Hotel Gratis :INA

SELAMAT !  Kamu mendapat voucher Gratis dari Hotel Quickly ! Hotel Quickly adalah Aplikasi Pemesanan Hotel Promo di 15 Negara se-A...

Penyebab Utama Blogger Tidak Bisa Update Artikel Lebih Banyak

hala sobat juragan bingung....banyak teman teman blogger yang dulunya sering membuat artikel sekaang bosen, hal hal yang sekarang dibicarakan cara mengatasi kebosanan dalam menulis artikel, dan para pemblogger sulit konsisten dalam memenuhi dalam membuat websait yang dibuatnya. dan ini harus dilihat para pengusaha (BO) atau kepanjangannya bisnis online, dan terutama para pengelola web berbau konten.
seperti yang sobat tau, utuk semakain websaite yang kita buat maka semakin besar pula dalam membuat artikel yang ori atau baru setiap harinya dan utuk menuruti permintaan pelanggan/pembaca  serta menghadapi banyak para  pesaing digoogle. dan kita harus tau jika kita lalai dalam membuat artikel maka kita akan pelan pelan akan digeser oleh blog orang lain yang lebih fres atau update teranyar.

untuk itu kita harus mengantisipasi digesernya artikel sobat, pastinya kita harus update artikel yang fres baru dan utuk menggetahui penyebab mereka  tidak bisa update artikel yang lebih banyak setiap harinya, antara lain :

1. Rasa malas
cara kita menghadapi rasa malas adalah dengan menggangap  pekerjaan menulis artikel,  anggap aja sebagai sebagai iseng2an atau hobi.

2. Sering melihat artikel teman
cara menghadapi seringnya kita melihat artikel teman adalah dengan kita cara konsisitan dalam memebuat arikel, anggap aja itu sebagai pekerjaan utama kita biar kita konsisten.

3. Tidak memiliki waktu
cara menghadapinya  adalah kalu kita tidak punya uang cukup kita bisa membeli artikel teman yang kita percayai atau kita menjadwalkan waktu utk beraktivitas dan kita menulis artikel.

4. tidak punya penulis
cara menghadapinya dengan sering melatih tangan kita utuk menulis dengan cepat dan benar.
nah dari itulah 4 penyebab diatas, dan ada kelemahan kita dalam membuabuat artikel adalah kehabisan ide. itulah penyakit dalam menulis dan kalu penyakit itu muncul maka sipenulis artikel berhenti/mancet dalm menuis artikel. tapi jangan kawatir sobat banyak cara mendapatkan ide dalam menulis artikel dengan cara berfikir yang positif dan jernihkan pikiran kita dan sekian dulu sobat dan cara2 diatas bisa kita bisa kita praktekan, semoga bermanfaat terimakasih