Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Adsense Hanya Dengan Satu Blog

hallo sobat  juragan bingung....kali ini say akan memberikan pengalaman saya daftar adsense, akhirnya saya memberanikan diri untuk menulis artikel ini, alhamdullilah ditahun blog juragan bingung bisa dapat dollar dari ngrampok digoogle sebesar 100$ per hari walaupun posingannya masih sedikit, namun penghasilan segitu blum bsa mengalahkan  shu adsense, tapi saya bersyukur sebagai anak sma alhamdullilah dong bisa dapat penghasailan segitu. berkat bimbingan dari suhu2 adsense dari bulan sebelumnya udah mengalami peningkatan.
dan dibawah ini saya akan membongkar rahasia dari peningkatan penghasilan blog saya dibawah ini dan bisa dipraktekan para newbie bacalah dengan seksama .


1.Konsiten pada satu blog
maksutnya dengan kita konsisiten mengarah ke satu blog kita lebih mudah untuk konsentrasi, ibaratkan membangun pondasi rumah dulu dengan kata lain kita bisa membangun blog yang berkualitas.

2. Membangun blog berkualitas

kualitas konten
dengan arti kontenya harus unik, bagus serta selalu posting itu salah satu kuncinya.
maksutnya dengan anda memebut artikel unik bagisi pelihat itu penasaran dan mengkliklah artikelnya. untuk membuat artikel yang unik itu digoogle udach banyak kog jadi lebih mudahkan.

Buat komentar
sediakan komentar dibawah artikel untuk pengunjung bisa berkomentar diblog  msudnya pengunjung bisa berpartisipasi dengan meninggalkan komentar itu kuncinya biar meramaikan dengan komentar2 pengunjung dan alhasil bisa meningkatkan orang datang keblog.

Cara menempatkan iklan adsense
untuk menempatkan iklan adsense anda jangan pasrah dengan iklan yang disediakan google, seharusnya anda harus memoles iklan dalam arti membuat iklan jangan terlihat seperti iklan itu fungsinya utu memancing pengunjung untuk mengliknya padahal itu iklan tapi tersamar seperti contoh label.

Blogwalking
maksudnya anda harus berkunjung keblog2 usahakan yang nicenya berkaitan dengan blog anda misal blog anda kesehatan anda harus berkunjung keblog orang lain yang intinya nice nya yang berkaitan dengan kesehatan dan meninggalkan komentar ke blog orang lain dan kometar itu meningggalkan url blog anda sendiri, dan ada juga dengan ikhlas menaruh link blog juragan bingung dipostingan mereka dan diblogrollscr gratis . usahakan cara diatas dengan ikhlas dan serta konsisten.

SEO
maksutnaya blog anda setidaknay harus jadi search engine friendly atau pencarian pertama.

Social Networking
maksutnya kita berpromosi di twitter, facebook dll, dan dari semua itu ada yang harus wajib lakukan yaitu aktif di forum sesuai dengan nice anda yang saya jelaskan diatas. cara menemukan forum yaitu tulis digoole : ‘’keywords+forum.  cara mempraktekkan misal blog anda tentang kesehatan berarti ketik ‘’kesehatan+forum.

Konsisten dan sabar dalah kuncinya
maksutnya anda harus memantakan kurang lebih 4 bulan itu berdasarkan pengalaman saya mulai dari tidak menghasilkan setelah saya menekuninya dan sabar alhamdullilah menghasilkan dari saya ngeblog.

3. Sembahyang
Anda harus beribadah dan jangan lupa setelah sholat jangan langsung meniggalkan sajadah, tapi anda harus berzikir dulu minta petunjuk Allah biar hari esok dapat meneruskan posting tanpa ada beban dan jangan lupa bersedekahlah karena insiaalah bersedekah dapat membuat rezeki terus mengalir . aminn

itulah tadi sobat pembahasan cara dapat 100$ perhari diatas dan sobat  untuk membuat artikel biasanya saya terinspirasi dari blog orang lain dan jangan bosan2 dalam membuat artikelbiaskan menulis artikel dengan hobby kare ndari itulah kita tidak bosan2nya semoga artkel diatas dapat diambil manfaatnya dan dipraktekan terimaksih sobat  sudah berkunjung.