Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Anizan Alternative Google AdSense

Anizan. Yap, mungkin tidak asing lagi bagi Publishers asal Indonesia, yaitu Web yang membayar kita dalam hal download mendownload, seperti Iklan yang tersedia di BagasBlogger, saya sendiri menggunakan Anizan Google Adsense Alternative, karena saya kecewa dengan Google AdSense sendiri, dan setiap kali dibanned, kecewa bukan? So, pasti kecewa. Jadi saya mencoba curhat dan mencari Website PPC , dan saya berjumpa dengan Anizan.


Pertama sekali saya mencoba mendaftar, dengan URL BagasBlogger ini. Sudah menunggu lama, dan tidak ada konfirmasi dari email maupun dari akunnya. Dan jalan keluarnya, saya Contact Person dengan CEO Anizan Online Marketing Network, yaitu Mas Zidzas AinGames. Dan saya sudah bercakap-cakap cukup banyak, momen ini yang membuat saya sangat kecewa kembali. Ternyata, saya belum tahu syarat-syarat masuk Anizan, dan syaratnya adalah minimal 500 visitors/hari , bayangkan. Pada masa itu, PageViews BagasBlogger Hanya Tembus 500, dan sungguh-sungguh kecewa. Dan saya disuruh untuk optimasi dan berjuang oleh Mas Zidzas agar visitor bisa menjadi 500/hari. Sudah menunggu 2 bulan, ada perubahan dari BagasBlogger yaitu Visitor sudah tembus 500 dan PV sudah tembus 1500/hari. Lalu saya Contact lagi Mas Zidzas

Dan ini moment-moment yang saya tunggu, Alhamdulillah. Akhirnya tiba-tiba Mas Zidzas menyetujui saya untuk bergabung di Anizan Iklan Download Terbaik. Dan tidak lama kemudian saya dimintakan Data-data lengkap seperti.

Nama | Alamat | Nomor HP | Nomor Rekening |

Dan saya pun disuruh Mas Zidzas untuk mengirimkan Data-datanya ke bagian Admin Akun, yaitu Mas Darma Mulya. Sudah menunggu sekitar 10 menit, akhirnya akun Anizan sudah terbuat. Dan saya login, dan download script iklan yang berada di Dashboard Anizan , seperti pada gambar dashboard ini yang baru Update Desember
Dan sampai sini saya sudah merasa senang karena sudah menjadi Publishers baru di Anizan, tetapi ke-esokan harinya terjadilah suatu error/tabrakan pada akun saya. Ternyata terdapat duplikat/akun yang kodenya sama seperti saya, setiap Akun Anizan kodenya berbeda-beda dulu kode yang bertabrakan adalah 6838 , tetapi saya sudah berganti kode menjadi 5700.

Walaupun perhari tidak bisa mencapai $1 , tetapi saya tetap bersyukur. Karena banyak yang ingin menjadi publishers Anizan tidak tercapai. Anizan ini cukup baik lho sebagai pengganti Google AdSense, antara lain Websitenya berasal dari Indonesia, terbukti membayar,PayOut via Bank, dsb.

Ayo Bagi sobat yang mempunyai Blog yang berniche Download,Cheat,Games dan bervisitors 500/hari bisa mendaftarkan diri ke Anizan, dengan Contact Mas Zidzas AinGames. Pelayanan Kontaknya pun juga ramah. Salam super ke Anizan dan CV.Star Super, semoga semakin maju dan sukses untuk kedepannya.

Ayo ikuti juga kontes Seo bersama Anizan di : Kontes Seo Terbaru 2014

Ingin tahu beberapa PPC Alternatif Adsense yang lain? Klik di sini.

Terimakasih telah membaca~!