Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Inilah PPC alternatif Adsense, jika ditolak/dibanned Google Adsense

Mungkin Sobat termasuk salah satu  dari beberapa orang yang selalu ditolak ketika mendaftarkan google Adsense? Atau beberapa waktu yang lalu dibanned oleh adsense? Atau kurang setuju dengan beberapa kebijakan Google Adsense? Tenang saja , Sobat, masih banyak PPC alternatif Adsense di luar sana, yang tidak kalah menjanjikan jika dibandingkan dengan Google Adsense.

Yang penting, kita sebagai penggiat bisnis internet selalu pantang menyerah dan berusaha keras untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan.

Berikut ini adalah beberapa PPC Alternatif Adsense :










Kelebihan  Chitika adalah  menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci pengunjung blog kita. 



2. Buysellads 
PPC Alternatif Adsense






PPC Alternatif Adsense ini akan membayar publisher sebesar 25% dari biaya yang dikeluarkan oleh  Advertiser. Pembayaran ke publisher dilakukan melalui Paypal atau transfer ke bank dengan minimal jumlah  $ 50. 






Infolink adalah  PPC yang berbentuk iklan baris dengan pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal.






Pembayaran oleh Bidvertiser minimum $ 50 melalui Paypal 





PPC Alternatif Adsense ini akan membayar publisher sebesar 60 % dari biaya yang dikeluarkan oleh  Advertiser. Pembayaran minimum $ 50 melalui Paypal. 

Jadi bagi sobat yang mencari PPC Alternatif Adsense, beberapa website  di atas adalah beberapa di antaranya. Salam sukses.