Featured Post

Voucher Hotel Gratis :INA

SELAMAT !  Kamu mendapat voucher Gratis dari Hotel Quickly ! Hotel Quickly adalah Aplikasi Pemesanan Hotel Promo di 15 Negara se-A...

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

halo sahabat juragan bingung....kali ini juragan bingung akan memberikan triks meningkatkan pengunjung blog , cara mendapat ‘’ghost’’ view teckler, triond, shvoong etc menggunakan iframe funsinya adalah meningkatkan pengunjung pda postingan anda, semakin banyak pengunjung maka semakin banyaklah pendapatan anda dapatkan.
dipembahasan dibawah ini saya akan bongkar rahasian meningkatkan  pengunjung , baik scr gratis maupun yang premium/bayar. sebebarnya untuk meningkatkan pengunjung sangatlah banyak , tapi tida semua cara tersebut dapat berhasil dengan blog yang kita miliki. sebagai blogging kita harus mengerti  kebijakan  dalam memilih sumber traffic sehingga hasilnya lebih maksimal
dan dibawah ini adalah langkah langkah unuk meningkatkan pengunjung blog baca dengan seksama.


caranya adalah :
  •  membuat webhost gratisan
  • downlod script iframe dengan format Html
  •  Edit sipt tersebut dengan link url post (triond, shvoong, teckler dll) milik anda
  • upload file script index. HTML kewebhost anda dengan nama index. html
  • kemudian digiling menggunakan ‘’jingling’’

bagi anda yang belum tau apa itu jingling
jingling adalah sebuah tool yang berfungsi untuk meningkatkan view/visitor ke web/blog anda.
dan utuk anda tau utuk mendownload jinglingnya ada disini http://.4shared.com/zip/4z5via5h/jingling.html
bagi anda yang belum tau caranay membuat webhost gratisan, berikut link yang saya ketahui

3. atau browsing aja kegoogle dengan mengetikkan ‘’free web hosting’’
4. langsung saj didaftarinbagi yang belum

bagi yang belum mengetahui script iframe berikut yang saya ketahui
1. http://www.4shared.com/office/jhlvfP_u/index.html(ganti file ‘’index.txt’’ yang sudah didownload dengan format ‘’index.html’’
2. atau browsing aja kegoogle ‘’iframe untuk web’’

itulah tadi sobat cra cara meningkatkan pengunjung, itu tadi segelintir cara meningkatkan pengung ada banyak car sih meningkatkan pengunjung dengan membeli  beckling premium tapi terserah sobat sih untuk koceknya banyak boleh boleh saja, kalo untuk beli backling saya sarankan utuk membelinya pada orang yang dipercayai, coreten coretan diatas dapat memberikan pengalaman yang menarik anda dan tips2 lainya akan saya sheringkan kepada anda semoga bermanfaat terimakasih.