Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Designer Template Yang Terkenal Di Indonesia

Juragan Bingung | Mungkin anda sudah tahu designer template yang terkenal di indonesia, tapi akan lebih lengkap jika kita bahas disini. Indonesia adalah negara yang notaben masyarakatnya sering kali menggunakan internet dalam kehidupan sehari - harinya dan pasti banyak sekali blogger di indonesia. Untuk Kali ini saya tidak akan membahasa nama blogger yang terkenal di indonesia, tapi kali ini saya akan membahas designer template yang terkenal di indonesia. Banyak sekali designer template indonesia yang terkenal hingga sampai luar negeri, di antara mereke juga ada yang masih muda dan ada yang dewasa.
Jika anda tidak bersabar, mari kita sebutkan designer template yang terkenal di indonesia, berikut daftar nama beserta link website atau blog.

Mari kita sebutkan designer template yang di terkenal di indonesia :
1. Mas Sugeng (Mas-sugeng.com) Kunjungi blog dia agar bisa mendapatkan template gratis. Ciri khas templatenya Responsive dan cool design
2. Helmi Arifin (Maskolis.com) Maskolis.com memiliki nama template khas yaitu "Johny" dengan templatenya yang SEO Friendly.
3. Kang Ismet (Blog.kangismet.net) mungkin semua blogger kenal denganya. Kangismey memiliki ciri khas template cool design.
4. Satank MKR (ivythemes.com) Dia adalah pemiliki dari themeforest.net dengan ciri khas templatenya bergaya magazine dan responsive.
5. Johanes Jo (djogzs.com) Adalah designer template yang kebanyakan karyanya template anime
6. Andre Pandet (Urang-Kurai.blogspot.com) Kaya templatenya sangat elegant - elegant semua.
7. Damar Zaky (Damzaky.blogspot.com) Ciri khas templatenya memiliki gaya simple dan responsive.
8. Noval Bintang (Noval.web.id) karya templatenya sangat keren dan responsive semua, walaupun baru ada sedikit karya templatenya.
9. Semar Bingung (Eltelu.blogspot.com) Ciri khas gaya templatenya simple dan adsense ready.
10. Mas Andes (Mas-andes.blogspot.com) karyanya memiliki gaya tempalte magazine.
11. Dian Anarchyta (The-anarchyta.blogspot.com) dia adalah seorang blogger wanita, yang karya templatenya memiliki khas template SEO
12. Abdul Rohman (Mdf-blog.blogspot.com) Ciri khas templatenya cenderung kesimple dan responsive.

Dari ke-12 designer template di atas, sebaiknya anda add di di facebook agar lebih kenal dan bisa melihat secara update template darinya.
Sebenarnya masih banyak designer template yang terkenal di indonesia, tapi karena saya yang kenal hanya ada 12 , jadi begitulah. Semoga bermanfaat, mohon maaf bagi designer template yang namanya saya tidak sebutkan Di atas.