Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Blog Yang Disukai Dan Dibenci Google

Juragan Bingung | Artikel Blog Yang Disukai Dan Di Benci Google - Google? Mungkin semuanya sudah tahu google, google adalah search engine terbaik di dunia. Walaupun banyak search engine yang lainya, tapi kebanyakan pengguna internet menggunakan search engine google. Mengapa? Karena pencarian yang cepat, dan dapat memperkirakan apa yang di cari si pencari.
Google sebagai search engine terbaik di dunia, pasti memiliki kriteria - kriteria tertentu agar artikel anda dapat terindeks dengan cepat bahkan page one, dan juga google memiliki kriteria - kriteria artikel yang di benci. Ada juga keuntunganya artikel yang disukai google yaitu anda dapat mendaftar adsense dengan mudah, tapi dengan syarat tertentu. Tapi Jika Blog anda tidak disukai google anda akan mendapatkan kerugian ,yaitu artikel sulit terindex, dan sulit untuk daftar adsense.

Blog Yang Disukai Google, Antara lain :
1. Blog yang berkualitas
Jika anda mau dilirik google, anda harus membuat artikel yang berkualitas. Maksudnya artikel berkualitas adalah artikel yang dapat berguna untuk orang lain dengan bahasa yang benar.
2. Blog yang update
Google sangat menyukai blog yang selalu update Maka dari itu rajinlah memosting agar artikel - artikel anda dapat disukai google. Rajin memostingan bukan berarti anda rajin copy paste. karena pada kasus ini jika ada artikel yang sama, google lebih memilih artikel yang lebih dulu di publikasikan.
3. Blog yang populer atau disukai pengunjung
Jika Artikel anda disukai oleh pengunjung, otomatis google juga menyukai artikel anda. Google sangat mengetauhi blog yang disukai pengunjung dengan yang tidak disukai pengunjung. Maka anda harus membuat artikel yang seunik - uniknya agar pengunjung menyukai artikel anda.
4. Blog yang memiliki banyak backlink
Google juga menyukai blog yang memiliki banyak backlink dan juga google melihat jumlah backlink pada artikel anda.
.
Blog Yang Tidak Disukai Google, Antara Lain :
1. Blog Yang Berisi Spam
Google sangat membenci blog yang berbau spam, contohnya adalah blog yang hanya berisi kalimat yang menuju keyword anda saja. bukan hanya itu artikel spam juga membuat rating blog anda turun.
2. Blog Copy Paste
Google membeci blog copy paste, tapi juga bisa di maklumi. asalkan anda taruh link sumber. Tapi jika tidak menyertakan link sumber hal ini tidak bisa lagi di maklumi google, dan nama anda juga akan tercemar di dalam dunia blogging.

Sekian saja pada artikel saya yang berjudul "Artikel Blog Yang Disukai Dan Dibenci Google" Terima kasih semoga bermanfaat, jika ada kesalahan kata mohon maaf.