Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Daftar PPC Lokal Terbaik Dan No Scam

Juragan Bingung - Seperti yang sudah di jelaskan tadi pada artikel sebelumnya yaitu Daftar PPC Terbaik Dan Scam, PPC (Pay Per Click) Adalah sebuah sistem periklanan internet. Yang dimana dalam sistem ini, publisher akan mendapatkan bayaran, dan bayaran tersebut tergantung berapa click pada iklan yang di pasang si publisher. Sebenarnya PPC dengan bayaran terbesar adalah google adsense, tapi syarat dan kriteria blog sulit untuk masuk ke adsense.
Tapi tenang kini banyak PPC yang berkualitas selain Google adsense, Bahkan juga ada yang dari lokal. Mari Saya Sebutkan PPC Lokal Terbaik Dan No Scam Di Indonesia.

PPC Lokal Terbaik Dan No Scam Di Indonesia :
1. Anizan (anizan.com)
Anizan adalah PPC yang terpercaya dan dengan bayaran besar juga, tapi disana juga kriteria blog sangatlah ketat, yaitu blog anda harus mempunyai Visitor 500/day dan juga direkomendasikan blog untuk niche download, karena iklan dari PPC anizan kebanyakan tombol download. Agar mudah untuk mendaftarnya, daftar saja via facebook. Anizan juga disebut sebagai alternatif google adsense, berarti anizan bisa di samakan dengan google adsense. Lihat artikelnya "anizan alternatif google adsense"
2. Adplus (Adplus.com)
Adplus adalah PPC yang ada di jakarta, disana juga memiliki peraturan ketat, dan juga publisher di bayar besar. Di antar ketatnya peraturan adpuls ada satu yang harus anda utamakan yaitu blog anda harus : minimal pageviews 20.000/bulan, Screenshot google analytic, Dan domain anda harus TLD(top level domain)
3. AdsenseChamp (adsensechamp.com)
Sangat mudah anda mendaftar pada PPC ini, dan tidak menunggu persetujuan, anda langsung bisa masuk ke PPC adsensechamp. Langsung Daftar Sob.
4.Idblognetwork (idblognetwork.com)
PPC ini juga sama seperti PPC Adplus yang memiliki peraturan ketat, tapi dengan bayaran yang tinggi.
4. Kliksaya (Kliksaya.com)
PPC Ini juga sama seperti PPC Adsensechamp yaitu anda tidak menunggu persetujuan, dan sangat mudah untuk mendaftar bahkan blog dengan pageviews kecil pun bisa.Langsung daftar sob.

Itulah tadi daftar PPC Lokal yang saya tahu terbaik dan no scam di indonesia, jika anda ingin mendaftar PPC yang saya sebutkan di atas, daftar lah.. tapi dengan syarat yang tertentu.

Sekian saja semoga bermanfaat, Keep blogging
terima kasih. 

Baca juga :