Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Niche Blog Yang Dibayar Mahal Google Adsense

Juragan Bingung | Niche Blog Yang Disukai Google Adsense - Google adsense sebagai PPC dengan bayaran tertinggi, pasti memiliki niche blog yang disukainya. Niche blog juga mempengaruhi bayaran besar atau tidaknya, Tapi kalo menurut saya niche blog yang di bayar adsense adalah niche blog yang memiliki kata yang banyak.
Agar Anda merasa puas dengan bayaran yang diberikan adsense, saya memberi saran niche blog yang disukai dan di bayar mahal google adsense.

Niche Blog Yang Disukai Google Adsense :

1. Teknologi
Karena teknologi adalah merupakan hal yang sering di pakai oleh orang jaman sekarang, maka google adsense memilih niche blog teknologi yang akan di bayar mahal olehnya. Kepada publishernya di seluruh dunia.
2. Kesehatan
Mengapa kesehatan? karena google adsense memiliki unit iklan kesehatan, karena juga kesehatan adalah hal terpenting dari tubuh kita. Banyak sekali pengguna internet yang mencari informasi kesehatan melalui internet, bukan karena dia malas, tapi inilah teknologi dan google adsense pun sangat menyukai niche blog kesehatan.
3. Otomotif
Banyak sekali pengguna internet yang mencari informasi melalui internet, bukan hanya anda tidak usah cape - cape ke bengkel, tapi anda juga bisa hemat uang dan google adsense juga sangat menyukai niche blog otomotif.
4. Fashion
Mungkin kebanyakan yang menyukai fashion adalah wanita, jadi banyak sekali wanita - wanita seluruh dunia yang mencari fashion melalui internet, dan google adsense sangat menyukai niche blog fashion karena adsense memiliki sponsor atau unit iklan yang berupa fashion.
5. Bisnis online
Zaman sekarang memang zaman yang sangat canggih, bahkan anda bisa berbisnis melalui internet atau yang sering kita sebut bisnis online. Para pembisinis online pasti tidak lepas dengan informasi - informasi melalui internet. maka dari itu niche blog bisnis online gencar - gencarnya di cari para pembisinis online apalagu pemula.
6. Software
Membuat niche blog software, memang sulit untuk membuatnya. Karena Google adsense sering menganggap artikel download sebagai artikel ilegal, maka dari itu buatlah postingan yang kira - kira anda mereview software terebut agar tidak di anggap ilegal. Karena niche blog ini sulit untuk bermain adsense. maka adsense memberi bayaran mahal untuk niche blog software.

Pilihlah salah satu daftar niche blog yang di bayar mahal adsense. Sekian saja pada bahasan kali ini, tunggu artikel yang menarik dari saya, semoga membantu dan bermanfaat.
terima kasih.