Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Daftar Game Online Server Indonesia Gratis Tanpa Kuota 3 Aon


Daftar Game Online Server Indonesia Gratis Tanpa Kuota 3 AonSobat kudet info mungkin banyak juga yang termasuk gamers. Kali ini kudet info akan berbagi buat gamers game online namun selalu memperhitungkan kuota. Memang kuota kalo di pakai buat game online akan cepat habis, namun untuk pengguna 3 Aon bisa berbangga hati karena ada beberapa games online yang berada di server Indonesia. Syarat 3 Aon bisa mengakses adalah berada di server Indonesia. Saya sendiri pengguna 3 Aon dan pecinta games online dan tidak sengaja bermain salah satu games yang tidak membutuhkan kuota. Berikut daftar games.nya :
  1. Konoha Ninja.
  2. Konoha Ninja adalah salah satu games RPG yang menarik dan masih baru namun memiliki server Indonesia. Sehingga tidak mengambil kuota 3 Aon yang sobat miliki. Buat sobat yang ingin bermain bisa buka link konoha.maingames.co.id bagi yang memiliki kuota untuk mendaftarkan diri. Saya sarankan untuk memakai server 14. ("http://konoha.maingames.co.id/launch?serverid=14&reg=1")
  3. Manager Bola.
  4. Manager Bola adalah salah satu games bagaimana kita mengolah sebuah tim dari transfer pemain, atur formasi dan masih banyak lagi. Manager Bola juga gratis tanpa mengambil kuota yang kita miliki. Sobat bisa kunjungi bola.maingames.co.id untuk bermain Manager Bola secara gratis. ("http://bola.maingames.co.id/play?serverid=2&game=mb")
Untuk lebih banyak games online gratis  untuk 3 Aon tanpa kuota sobat bisa kunjungi maingames.co.id. Saya sendiri sering bermain disana karena memang tanpa kuota pun bisa mengakses halaman dan games tersebut. Jika masih ada games online gratis lainnya sobat bisa tamahkan di kolom komentar. Terimakasih :D