Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Membobol Password Akun Facebook 100% Work Versi Kudet Info


Cara membobol Facebook orang lain sebenarnya hal sepele. Karena kita membobol dan hanya melihat akun facebook yang sudah di bobol. Karena memang dulu saya suka membobol facebook orang lain buat iseng iseng dan itulah yang saya daptakan. Kali ini sobat Kudet Info berbagi tentang cara membobol password id facebook. Buat sobat yang sudah mencari di mbah Google pasti menemukan langkah di bawah ini :

1. buka facebook.com. lalu klik forgot password / Lupa Password

2. lalu masukkan email atau username target.. klik search!

3. kalo udah ketemu akun target? klik aja "Ini Akun saya"

4. lalu pilih "Tidak lagi memiliki Akses ke sini"

5. masukkan email yg telah disiapkan sobat tadi..

6. kemudian ada perintah untuk menjawab pertanyaan. jawab aja salah jg gpp ;)

7. saatnya memilih 3 akun palsu yg kita buat sebelumnya.. klik "Selanjutnya" lalu pilih 3 teman, disini pilihlah 3 teman yaitu beberapa facebook palsu yg sobat persiapkan sebelumnya ;)

8. lalu facebook akan mengirimkan kode keamanan ke 3 akun tadi,, kumpulkan kodenya lalu masukkan.. baiknya gunakan browser lain utk membuka 3 akun palsu sobat.. ;)

9. setelah itu facebook akan mengirimkan "Password Recovery Email" atau Pemulihan akun ke email sobat tadi.. tinggal buka email, dan reset pasasword facebooknya.

Itu bisa sobat coba jika mampu dan work santai saja. Namun tingkat presentasinya kalo menurut Kudet Info hanya 10% untuk newbie dan baru pernah mencoba coba. Nah Kudet Info hanya berbagi bocoran saja buat sobat newbie, karena tutorial hacker tidak bisa di perbudakkan atau di ajarkan dan di bagikan karena itu melanggar hak asasi dan jika yang di bobol mengetahui maka di tanggulangi cara membobolnya. Kudet Info memberikan bocoran untuk membuat sistem Keylogger.
Keylogger adalah sebuah sistem dimana kita memasukan password yang dalam posisi tak terlihat namun keylogger dapat melihat dan menyimpan. Untuk membobol akun Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan semua akun bisa kita gunakan keylogger. Caranya sangat mudah hingga newbie bisa menggunakannya.
Biasanya kita mengetahui keylogger hanya untuk software, namun kita dapat membuat situs palsu di internet dengan sistem keylogger (Script Cari Google). Cara ini bahkan dapat membobol akun rekening online sekalipun. Selamat mencoba sobat Kudet Info.
Hanya info, jika sobat ingin mempelajari tentang hacker lebih lanjut bisa belajar mulai dari angka biner 101010 (Satu Nul) terlebih dahulu. Kemudian membuat sistem website down dan lanjutkan yang sobat sukai. Selamat Mencoba =D