Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

( Video ) Fitur-Fitur Samsung Galaxy S 4 Terbaru


Samsung Galaxy S 4 sekarang ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat dikalangan para pecinta gadget, Samsung Galaxy S 4 sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak untuk menggantikan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S III.

Samsung Selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru disetiap produknya, Sebut saja fitur S Beam yang ada pada Samsung Galaxy S III yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file seperti musik, gambar, photo dan lain-lain hanya dengan mendekatkan bagian belakang Samsung Galaxy S III dengan Samsung Galaxy S III. Dan fitur S Pen pada Samsung Galaxy Note 2 yang memungkinkan penggunanya untuk mengecek isi dari album photo, melihat email tanpa harus membukanya, melihat cuplikan video yang dimilki dan lain-lainnya.

Banyak orang yang menunggu-nunggu Samsung Galaxy S 4 untuk mengetahui fitur-fitur terbaru apa saja yang dihadirkan oleh Samsung untuk Smartphone terbarunya tersebut.
Berikut ini Video dari Fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S 4.