Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tizen Operating System Terbaru Samsung


Tahun 2013 ini kabar yang cukup mengejutkan hadir dari Samsung, setelah peluncuran Samsung Galaxy S 4, Samsung juga mengumumkan kehadiran Operating System Smartphone terbaru yang bernama Tizen yang merupakan hasil kerja sama antara Samsung dan Intel untuk menciptakan Operating System ini.

OS Tizen kabarnya berbasis Linux dan HTML 5 yang mendukung aplikasi-aplikasi yang berbasis Web, OS Tizen ini dirancang untuk dapat berjalan diberbagai jenis perangkat dan bukan hanya smartphone saja yang bisa menggunakan OS Tizen ini.

OS Tizen ini dapat di gunakan oleh smartphone, netbook, notebook, mobil, smartTV, dan lain-lainnya. OS Tizen sendiri kabarnya akan langsung bersaing dengan para pendahulunya seperti Android dari Google dan IOS dari Apple.

Samsung Kabarnya akan merilis smartphone yang berbasis Operating System Tizen pada pertengahan tahun 2013 ini. Tampaknya Samsung tidak ingin terus-terusan bergantung dengan Andorid Google, dan Samsung tampaknya akan meninggalkan Google.