Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Fitur-Fitur Terbaru Samsung Galaxy S 4


Samsung Galaxy S 4 belum lama ini diluncurkan secara resmi oleh Samsung pada tanggal 14 Maret 2013 yang berlokasi di Time Square, New York.

Samsung Galaxy S 4 merupakan generasi penerus dari Smartphone Samsung Galaxy Series, yang sebelumnya Smartphone Samsung Galaxy S III yang laris manis di pasaran. Dan untuk Samsung Galaxy S 4 diharapkan oleh Samsung dapat menjadi yang terbaik dan menggantikan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S III dan tentu saja dapat bersaing dengan para kompetitornya seperti Apple dan Blackberry yang belum lama ini menghadirkan Blackberry Z10.

Samsung selalu penuh inovasi dalam mengembangkan produk-produknya terbukti dari fitur-fitur yang ditambahkan didalam Smartphonenya yang berbasis Android, seperti pada Samsung Galaxy S III yang memilki beberapa fitur yang luarbiasa salah satunya adalah S Beam yang memudahkan para pengguna Samsung Galaxy S III untuk berbagi file.

Untuk Samsung Galaxy S 4 sendiri Samsung sudah memilki beberapa fitur terbaru yang tidak kalah canggih dan penuh invotif. Berikut ini beberapa Fitur-fitur terbaru dari Samsung Galaxy S 4.

1. Smart Scroll & Smart Pause

Fitur ini merupakan peningkatan dalam pengalaman menonton video maupun browsing website dengan berbasis pengenalan wajah / face tracking. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan Scroll halaman browser maupun email tanpa harus menyentuhnya. Fitur ini akan mengikuti gerakan wajah penggunanya yang sebelumnya sudah dikenali, kemiringan dari wajah yang mempengaruhi scrolling halaman.

Sedangkan untuk Fitur Smart Pause, memungkinkan penggunanya untuk menghentikan atau pause video yang sedang dijalankan dengan hanya menggerakan kepala menjauh dari layar Samsung Galaxy S 4 dan ketika anda mendekatkan kembali wajah anda maka video akan kembali diputar.

2. Samsung WatchOn

Fitur ini memberikan kemudahan bagi para pengguna Samsung Galaxy S 4, karena dengan adanya fitur Samsung WatchOn, penggunanya dapat dengan mudah mengendalikan TV dengan menjadikan Samsung Galaxy S 4 seperti remote control.

3.  Group Play

Fitur Group Play yang ada di Samsung Galaxy S 4 ini berguna untuk melakukan sharing berbagai file seperti photo, music dan lain-lainnya. Dengan Fitur Group Play para pengguna Samsung Galaxy S 4 dapat juga bermain games bersama dan juga dengan Fitur ini Samsung Galaxy S 4 dapat difungsikan sebagai speaker dengan cara menggunakan beberapa Samsung Galaxy S 4 jadi, salah satu Samsung Galaxy S 4 akan menjadi speaker sebelah kiri dan satunya lagi sebelah kanan.

4. Air View dan Air Gesture

Fitur ini memungkinkan para pengguna Samsung Galaxy S 4 untuk tidak menyentuh layar secara langsung untuk mengerakan halaman, menghidupkan lagu, mengankat panggilan masuk hanya dengan melambaikan tangan. Fitur ini mirip dengan fitur S pen yang dimilki Samsung Galaxy Note 2 hanya saja pada Samsung Galaxy S 4 dengan menggunakan jari anda, Dengan adanya fitur ini juga, pengguna dapat tetap melakukan kontrol Samsung Galaxy S 4 walaupun tangan kita menggunakan sarung tangan.

5. S Translator

Fitur ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam menerjemahkan e-mail, sms, dan juga penerjemahan melalui suara. Fungsi ini sangat berguna bagi anda yang sering traveling atau memilki teman yang memilki perbedaan bahasa.

Selain fitur-fitur diatas Samsung Galaxy S 4 juga memilki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video call dengan dua orang secara bersamaan, dan terdapat fitur dual shot dan dual recording yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pemotretan dan perekaman dari dua ruang yang berebda di dalam satu layar