Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Samsung Akan Tinggalkan Android Google ?


Samsung kabarnya akan mulai meninggalkan operating system Android Google yang digunakan selama ini untuk smartphone-smartphone andalan Samsung. Kabarnya Samsung akan beralih ke Operating System Tizen yang dikembangkan oleh Samsung dan Intel.

Selama ini Android Google menjadi andalan oleh Samsung untuk mengembangkan Smartphone-smartphonenya dan tampaknya berkat Samsung nama Android sebagai Operating System menjadi sangat kuat dan menjadi pesaing berat IOS Apple. Begitu Juga Sebaliknya Samsung menjadi produsen smartphones yang sangat kuat untuk bersaing dengan iPhone yang diciptakan oleh Apple.

Tetapi kemesraan Samsung dan Google tampaknya tidak akan berlangsung selamanya, Samsung sudah mempersiapkan Operating System terbaru yang bernama Tizen. Dalam pengembangan Tizen Samsung bekerja sama dengan Intel. Kabarnya Samsung pada pertengahan tahun 2013 atau akhir tahun 2013 akan mulai memasarkan smartphonenya yang berbasis sistem operasi Tizen dan mulai meninggalkan Android Google. Dan berita ini benar maka Samsung akan menjadi pesaing baru bagi Google dan tentu saja Apple dalam perkembangan operating system smartphone.

Operating System Tizen ini dikabarkan berbasis Linux dan HTML 5 sehingga dapat sangat mendukung aplikasi-aplikasi berbasis web. Kabarnya Operating System Tizen ini akan langsung bersaing dengan IOS Apple dan Android Google.