Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tip Trik Aplikasi pihak ketiga di iOS 6, Lanjutan

Memang sebagian dari kita khusus nya pengguna gadget dengan sistem operasi iOS masih merupakan pengguna awam. Terlebih lagi di iOS terbaru terdapat hampir 200 fitur yang tersembunyi. Tetapi di App Store Anda akan menemukan sejumlah aplikasi yang bisa memunculkan fitur tersebut.
Aplikasi di iOS 6
Tak hanya memunculkan fitur tersebut, namun sanggup menghadirkan fungsi baru untuk di gunakan. Sejumlah aplikasi yang di bahas di sini adalah aplikasi gratis.

Kontrol PC dari jauh dengan menggunakan TeamViewer

Meskipun aplikasi ini bermodel aplikasi premium, namun Anda bisa menggunakan versi gratisnya di App Store. Syaratnya terlebih dahulu Anda harus meng-install TeamViewer di PC, lalu Salin kode yang di berikan. Selanjutnya Anda bisa menggunakan kode tersebut untuk login di iPhone.
Team Viewr iOS 6
  1. Jalankan aplikasi TeamViewer dari iOS.
  2. Masukkan kode yang tertera, jika Anda berniat untuk mengetes koneksi saja masukkan kode 12345. Kode untuk Team Viewer
  3. Tap Continue untuk melanjutkan.
  4. Jika koneksi lancar, maka di iPhone Anda akan mendapati dekstop windows yang siap di kendalikan. Koneksi ke Team Viewer

Download video ke dalam iPhone

Di iOS Anda bisa men-download video dari  itunes store. Namun video yang terdapat di dalamnya bukanlah gratis alias berbayar. Bukankah lebih baik Anda mendownload video dari youtube misalnya ? selain gratis tentu terdapat banyak pilihan. Hal itu bisa Anda wujudkan dengan aplikasi bernama vDownloader. Aplikasi muncul dalam dua jenis pilihan yakni versi gratis dan berbayar. Untuk versi berbayar Anda dapat men-download video dengan jumlah tak terbatas, tapi untuk versi gratis Anda hanya di berikan 10 video untuk di unduh.
Video yang ingin di download
  1. Install aplikasi vDownloader free dari App Store kemudian jalankan.
  2. Pada menu Browse, masuk kan nama situs, misalnya youtube di address bar. Masukkan alamat website di Address Bar
  3. Pilih salah satu video yang akan di unduh.
  4. Kemudian video akan loading, akan muncul jendela pilihan. Pilih Download.
vDownloader dari iOS 6Jika koneksi lancar video akan tersimpan di vDownloader untuk dapat di putar kapan saja tanpa harus terhubung ke Internet. Di aplikasi ini Anda juga di mungkin kan untuk memutar file media melalui pilihan iPod.

Bermain gitar virtual di iPhone dengan Real Guitar

Apabila Anda sedang jenuh Anda bisa mencoba aplikasi Real Guitar Lite. Real Guitar Lite adalah aplikasi gratis yang memanfaatkan gesture control untuk memainkan nada sama hal nya ketika Anda memetik gitar sungguhan. Gitar Virtual di iOS 6

Bermain drum virtual di iPhone dengan Epic Drum Set

Bila di atas adalah aplikasi untuk bermain gitar, maka aplikasi yang satu ini ccok untuk melengkapinya. Epic Drum Set adalah aplikasi untuk bermain drum virtual seperti sungguhan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk bagian-bagian untuk memberikannya nada. Anda juga bisa bermain di iringi musik (mp3) yang ada di dalam iPhone Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store.
Drum Virtual di iOS 6
Beberapa aplikasi di atas mampu membuat iPhone atau iDevice Anda lebih “ hidup “ lagi. Terlebih lagi, aplikasi gratisan di atas tak kalah dari aplikasi berbayar. Selamat mencoba.