Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Sony siapkan Kacamata Pintar


Sony kabarnya sedang menyiapkan perangkat baru yang menyerupai kacamata, kacamata yang akan dibuat Sony bukanlah kacamata biasa tetapi kacamata pintar yang mirip seperti Google Glass. Sony akan menghadirkan Smart Glass miliknya untuk menantang dan menghapus pemonopolian Smart Glass oleh Google.

Kabarnya Smart Glass Sony akan menampilkan informasi melalui kedua sisi mata, berbeda dengan Google Glass yang hanya menampilkan informasi pada salah satu sisi mata. Sony telah mendapatkan paten untuk produk terbarunya tersebut, no paten yang didapatkan oleh Sony yaitu  20130069850 tampaknya no paten yang didapatkan oleh Sony itu adalah lanjutan dari paten yang sebelumnya diajukan pada tahun 2008 dan 2009.

Menurut informasi yang didapatkan, Sony Smart Glass ini memiliki dua buah kaca, yaitu pada sisi kanan 1 dan sisi kiri 1. Sony Smart Glass ini juga dilengkapi earbud atau headset yang dipasangkan pada gagang kacamata.

Kehadiran Sony untuk menciptakan kacamata pintar semakin membuat variasi dalam pasar teknologi, Sony terkenal dengan berbagai inovasi yang dimilikinya.