Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Blackberry Q10 Hadir di Indonesia


Baru belum lama Blackberry ( Dulu Bernama RIM ) menghadirkan perangkat terbarunya Blackberry Z10 yang menggunakan Operating System Blackberry 10 yang merupakan sistem operasi terbaru dari Blackberry. Seperti tidak ingin ketinggalan momentum kehadiran dari Sistem Operasi Blackberry 10 pada smartphone Blackberry Z10 yang belum lama ini dijual oleh seluruh operator telekomunikasi di Indonesia, Kini Blackberry sudah mengumumkan kehadiran Smartphones terbarunya yaitu Blackberry Q10 yang merupakan smartphone hybrid dengan sistem operasi Blackberry 10.

Blackberry Q10 saat ini sudah berada di Indonesia untuk dilakukan uji coba oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi ( BPPT ) pada tanggal 14 Maret dan 21 Maret 2013. Dapat dipastikan Blackberry Q10 akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Blackberry Q10 nantinya akan memiliki tombol Qwerty dan juga layar sentuh dengan sistem operasi Blackberry 10. Layarnya sendiri memiliki display 3,1 inch Super Amoled dengan resolusi 720x720 360 ppi . Untuk Processornya Blackberry Q10 dibekali processor dual core 1,5 Ghz, 2 GB Ram, 16 GB Flash, Kamera 8 MP pada bagian belakang dan Kamera 2 MP pada bagian depan. dan untuk jaringan Blackberry Q10 sudah dilengkapi dengan 4G dan NFC.

Blackberry Q10 kabarnya akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Mei 2013 ini.