Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Samsung siapkan Galaxy Note 3


Samsung kabarnya tengah mempersiapkan varian perangkat terbarunya, setelah belum lama ini Samsung Galaxy S 4 di luncurkan secara resmi dan akan mulai dipasarkan pada bulan April ini, Kabarnya Samsung akan menghadirkan perangkat penerus kesuksesan Samsung Galaxy Note 2 yaitu Samsung Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note 1 dan Galaxy Note 2 memang laris manis dipasaran global, kali ini kabarnya Samsung akan menghadirkan Samsung Galaxy Note 3 dengan menggunakan layar fleksibel anti pecah yang sudah pernah dipamerkan oleh Samsung di CES ( Consumer Electronic Solution ) 2013.

Menurut kabar dari internal Samsung, Samsung Galaxy Note 3 akan menjadi perangkat yang pertama kali yang menggunakan layar fleksibel di dunia. Tetapi sumber dari internal Samsung itu tidak memberikan rincian secara detail mengenai Samsung Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note 3 kabarnya akan menghadirkan layar yang lebih besar yaitu 5,9 inch atau 6,3 inch. Tetapi kabar akan kehadiran Samsung Galaxy Note 3 masih belum pernyataan resmi dari pihak Samsung.

Menurut info yang beredar Samsung Galaxy Note 3 akan di perkenalkan pada acara IFA 2013 dan akan mulai dijual dipasaran global pada bulan Agustus atau September 2013. Sama pada seri-seri sebelumnya yang dijual pada bulan yang sama.