Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

CEO HTC Siap Mengundurkan Diri


HTC sudah mengumumkan kehadiran smartphones HTC One sebagai andalannya untuk bersaing di pasaran Global. HTC One yang menggunakan sistem operasi Android dan berbahan premium Aluminium merupakan andalan dari HTC untuk bersaing dengan ponsel smatphones lainnya seperti Samsung Galaxy S 4, Sony Xperia Z dan LG Nexus 4 yang sama-sama menggunakan sistem operasi Android. HTC juga tidak menutup mata untuk persaingan dengan ponsel smartphones yang menggunakan sistem operasi yang berbeda seperti iPhone 5, Blackberry Z10, dan Nokia Lumia 920.

HTC tampaknya menaruh harapan besar pada produk HTC One miliknya. Begitu besar harapan HTC untuk keberhasilan HTC One di pasar global sampai-sampai CEO HTC Peter Chou bertaruh siap mengundurkan diri dari jabatannya bila HTC One tidak laku di pasaran global.

Dengan mempertaruhkan jabatannya CEO HTC Peter Chou tampaknya memiliki strategi untuk menjadikan produk HTC One sukses dipasaran global. CEO HTC Peter Chou tampaknya sangat hati-hati dalam memasarkan HTC One terbukti dari mengundur rencana pemasaran HTC One yang tadinya dijadwalkan pada bulan Maret 2013 menjadi bulan April 2013, dikarenakan masih ada kekurangan komponen untuk HTC One.