Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

PULSK - Social Media Terbaru

 PULSK merupakan jejaring sosial terbaru buatan Indonesia, Saat ini PULSK telah memilki ratusan ribu pengguna, pada Bulan Febuari 2013, PULSK telah memilki pengguna sebanyak 125.000 orang.

PULSK adalah sebuah jaringan sosial yang memiliki segmen untuk anak muda, PULSK merupakan sebuah situs website yang mengizinkan para penggunanya untuk dapat berinteraksi satu dengan yang lainnya dengan cara berbagi photo, video dan Artikel.

PULSK menawarkan konsep yang berbeda, konsep yang dimilki PULSK adalah majalah dinding virtual dan para penggunanya dapat meng-upload sendiri konten-konten terbaik yang dimilikinya.

Menariknya dari PULSK adalah adanya kata "wow" yang berfungsi seperti "Like" yang ada di Facebook, bila konten yang dimiliki penggunanya banyak mendapatkan "wow" maka secara otomatis konten tersebut akan hadir pada halaman "Paling wow".

PULSK Sendiri dicetuskan oleh Rendy Bryanzah yang merupakan salah satu orang dibalik pengembangan forum Kaskus dan menjabat sebagai Leader Developer Kaskus. Tetapi untuk fokus mengembangkan PULSK Rendy Bryanzah telah meninggalkan Kaskus sejak November 2012.