Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Google akan buat Jam Tangan pintar


Google dikabarkan sedang berusaha mengembangkan produk terbarunya yang akan berbentuk sebuah jam tangan. Produk jam tangan itu tentu bukan jam tangan biasa, tetapi jam tangan pintar ( Smart Watch ) yang tentu saja banyak fungsinya.

Kabarnya Google diberitakan masih dalam tahap kemungkinan untuk cara memasarkan smartwatch yang akan dibuatnya. Pada Oktober 2012, Google telah mendaftarkan hak paten untuk produk smartwatchnya, di dalam file pendaftaran itu, produk tersebut terlihat mampu memberikan petunjuk arah, informasi produk, dan notifikasi adanya e-mail.

Namun, kabarnya Google belum tentu menghadirkan produk yang seperti telah didaftarkannya itu. Belum ada informasi mengenai seperti apa bentuknya dan sistem operasi apa yang akan digunakan, apakah Android yang akan digunakan sebagai sistem operasinya dan lain-lainnya.

Berbeda dengan pesaing terbesarnya yaitu Apple, yang terlihat lebih serius dalam mengembangkan perangkat jam tangan pintar yang disebut-sebut bernama iWatch. iWatch kabarnya akan menggunakan iOS sebagai operating systemnnya.