Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Samsung Juga akan membuat SmartWatch


Samsung tampaknya tidak mau tertinggal dengan pesaingnya, kabarnya Samsung juga mempersiapkan sebuah produk baru yang berbentuk jam tangan, dan tentu saja yang dipersiapkan bukan jam tangan biasa tetapi jam tangan pintar atau "Smart Watch".

Informasi ini didapatkan dari sebuah message board Korea yang berisikan gambar-gambar yang menampilkan layar dari produk Samsung yang tentu saja masih misterius.

Tampaknya Jam tangan pintar buatan Samsung ini akan menggunakan platform atau sistem operasi Android, dan dikabarkan nantinya jam tangan pintar ini akan bernama Samsung Galaxy Altius. Tetapi banyak yang meragukan nama dari produk misterius yang akan dihadirkan oleh Samsung, mengingat Samsung Galaxy Altius pernah menjadi nama proyek untuk Samsung Galaxy S 4.

Kabar mengenai Samsung Galaxy Altius ini masih simpang siur dan tampaknya Samsung juga tidak ingin informasi produk terbarunya bocor ke publik sebelum produk itu benar-benar akan diproduksi dan diluncurkan.