Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Fitur Baru Samsung Galaxy S 4 di permasalahkan


Baru belum lama Samsung Galaxy S 4 diluncurkan secara resmi oleh Samsung, tetapi ternyata sudah menimbulkan permasalahan dengan LG.

Di kabarkan keadaan Samsung dan LG kembali memanas akibat hak paten yang terdapat pada smartphone Android yang belum lama ini diluncurkan secara resmi oleh Samsung yaitu Samsung Galaxy S 4.

LG mempermasalahkan fitur eye-tracking atau pelacak mata yang terdapat pada Samsung Galaxy S4, karena di Smartphone Android LG Optimus G Pro, LG juga memiliki fitur serupa yang diberi nama Smart Video, sedangkan fitur yang berada di Samsung Galaxy S 4 disebut Smart Pause.

Fitur ini melacak mata penggunanya pada saat menatap layar smartphonenya, fungsinya akan berjalan pada saat penggunanya menonton sebuah video lalu memalingkan wajahnya maka video akan secara otomatis terpause atau berhenti sejenak, dan kemudian akan kembali memulai Video pada saat penggunanya kembali memandang layar smartphone tersebut.

LG mengatakan fitur tersebut sudah mereka miliki patennya dan telah didaftarkan sejak tahun 2005, dan LG menyebutkan akan melakukan investigasi mengenai permasalahan ini, untuk mengetahui fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S 4.