Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Apple akan uji coba iWatch


Menurut info yang beredar, kabarnya Apple saat ini sedang melakukan eksperimen dengan perangkat terbarunya, yang disebut-sebut bentuknya menyerupai jam tangan. Jam tangan ini bukan jam tangan biasa, tetapi jam tangan yang sedang dibuat Apple adalah Jam Tangan Pintar yang disebut-sebut "iWatch".

iWatch kabarnya akan menggunakan sistem operasi iOS sama seperti produk-produk Apple yang lain seperti iPhone, iPad, iPod Touch. dalam segi Design kabarnya iWatch menggunakan material kaca melengkung.

Keuntungan iWatch bila benar menggunakan sistem operasi iOS adalah semua pihak akan diuntungkan baik Apple, para Developer dan para pengguna, karena dengan sistem operasi yang sama, semua pihak tidak perlu kerepotan dalam membangun semua dari Awal dan tentu saja waktu pun tidak akan habis terbuang.

Kabarnya iWatch akan mulai diuji coba karena Apple sudah membicarakan produk ini ke partner manufakturnya Foxconn untuk menciptakan sebuah produk yang sesuai dengan design dan spesifikasi yang diberikannya.