Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

iWatch dibuat oleh 100 orang


Apple terkenal sangat serius dalam mengembangkan produk-produk terbarunya. Apple juga selalu mengunci rapat-rapat semua berita tentang produk-produk terbaru yang akan diluncurkannya. Tetapi kabarnya Apple akan membuat sebuah produk baru yang disebut-sebut bentuknya akan menyerupai jam tangan dan akan diberi nama iWatch.

Keseriusan Apple dalam mengembangkan produk baru terlihat dari jumlah orang yang tergabung dalam sebuah tim pengembang perangkat terbaru tersebut, menurut kabar yang beredar Apple memperkejakan kurang lebih 100 orang untuk kesuksesan produk terbaru yang akan di produksi dan diluncurkannya.

Kabar yang beredar tentang adanya sebuah tim pengembang yang mempekerjakan kurang lebih 100 orang bukanlah secara resmi oleh Apple, karena Apple terkenal sangat jarang memberikan informasi. Dari 100 orang yang bekerja di sebuah tim pengembang, tidak semuanya karyawan bertugas untuk mengembangkan hardware dan software, tetapi ada juga yang bekerja memikirkan desain dan cara pemasarannya.

Kehadiran iWatch diharapkan dapat memperluas pangsa pasar Apple dan Apple akan memasuki ke pasar wearable computing.