Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Apple mengeluarkan The New Ipad ( iPad 3 )


Sebagian orang menyebut iPad terbaru dengan sebutan iPad 3, tetapi Apple memutuskan untuk membuat reputasi sendiri bagi perangkat terbaru mereka, Apple menyebutnya dengan "The New iPad". "The New iPad" adalah sebuah tablet terbesar tetapi masih memiliki berbagai kemudahan seperti versi iPad sebelumnya dan ditambah beberapa fitur terbaru.
Bila dilihat secara sekilas tampilan "The New iPad" masih sama dengan tampilan iPad generasi sebelumnya, tetapi bila anda perhatikan layar brilian dan sejernih kristal anda akan mengetahui bahwa itu adalah "The New iPad". Resolusi layar sebesar 2.048 x 1.536 akan sangat memuaskan para pecinta Apple, terutama mereka yang selalu mempermasalahkan akan kepadatan pixel. Untuk menggambarkannya dengan satu kalimat, "The New iPad" sangat bagus dan tidak ada gadget lain yang dapat dibandingkan dengan "The New iPad" sekarang ini ( Setidaknya Belum ada).

"The New iPad" memiliki Retina Display dan ini sangat menyenangkan dengan hanya membalik-balik halaman pada eBook dan menjanjikan sebuah pengalaman dalam memainkan game kesukaan anda. Fitur berikutnya yang ada di "The New iPad" adalah kamera iSight yang dipadukan dengan kamera beresolusi 5MP yang akan membuat hasil photo lebih bagus dibandingkan dengan iPad versi sebelumnya yaitu iPad 2.

Secara umum kinerja "The New iPad" ini sangat mengejutkan dengan prosesor baru yaitu prosesor A5X, yang membuat "The New iPad" memiliki kecepatan yang meningkat secara signifikan dibandingkan dengan versi iPad sebelumnya. Dan tanpa ragu Apple juga memperluas pasar untuk para pebisnis dan profesional yang selalu membutuhkan kecepatan koneksi internet didalam perjalanan dengan menyuguhkan jaringan 4G LTE yang menjanjikan kecepatan berinternet yang sangat cepat (tergantung operator jaringan yang digunakan).

Kisaran Harga "The New iPad"
Wi-Fi
16 GB -- $ 499
32 GB -- $ 599
64 GB -- $ 699

Wi-Fi + 4G
16 GB -- $ 629
32 GB -- $ 729
64 GB -- $ 829

Sedangkan untuk harga iPad 2 mengalami penurunan dan hanya tersedia iPad 2 dengan kapasitas 16GB ( store.apple.com )

Wi-Fi
16 GB -- $ 399

Wi-Fi + 3G
16 GB -- $ 529

Untuk di Indonesia belum dapat dipastikan kapan "The New iPad" tiba dan dipasarkan di tanah air. Jadi bila anda ingin segera memiliki "The New iPad" anda bisa membelinya di luar negeri.