Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Yang Baru dari Apple TV versi 2012

Apple TV terbaru mungkin saja akan membuat anda berpikir buat apa saya keluarkan uang sebesar $99 ( kurang lebih Rp 1.000.000 ) dari dompet anda, tapi baca dahulu review berikut ini. Tidak Jelas apa yang dipikirkan oleh Apple dalam visi jangka panjang dari media TV , tetapi jelas mereka sedang melakukan sebuah terbosan baru.

Apple TV terbaru membuat beberapa perubahan yang sudah lama ditunggu oleh para pencinta produk Apple. Pertama Tampilan User Interface yang baru dan diikuti oleh SoC A5 terbaru. Perubahan yang datang sedikit terlambat adalah kemampuan untuk streaming film iTunes, terutama untuk iTunes HD 1080p dan streaming Netflix.

Pada tampilan fisik eksternal masih identik dengan Apple TV versi sebelumnya. Mengapa harus mengubah hal yang baik ? maka Apple tidak merubah tampilan fisik ekternalnya. Ini adalah perangkat yang kecil yang dapat muat di saku atau dimana pun anda menaruhnya. Dan seperti biasa Apple selalu membuat alatnya terlihat elegan dengan logo Apple yang sederhana dan lampu yang menyala pada logo Apple.

Cara pengaturannya hanya ada 3 langkah yang harus dilakukan :
1.Pasang Apple TV ( Berupa Box )
2.Masukkan Password Wi-Fi
3.Masukkan data iTunes

Setelah menjalankan prosedur  sederhana ini, Anda dapat menyewa sebuah film sekitar 3 detik. Jika anda ingin memindahkan Apple Tv ke lokasi lainnya itu sama sederhananya.

Apple TV memungkinan kita untuk menonton acara TV atau film melalui iTunes Cloud. Film atau acara TV bisa kita beli atau sewa dan kemudian bisa anda putar/saksikan, atau bisa juga langsung melalui komputer kita sendiri. Apple TV juga bisa terintegrasi langsung dengan Device Apple lainnya seperti iTouch , iPhone dan iPad.