Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tablet Blackberry 10 Playbook akan diluncurkan


Blackberry tampaknya tidak mau kehilangan momentum dari sistem operasi yang baru diluncurkannya yaitu Blackberry 10. Kabarnya Sistem Operasi Blackberry 10 juga siap dibenamkan di dalam tablet pc Blackberry 10.

Tablet Blackberry 10 juga dikabarkan akan segera dihadirkan dan perkiraan akan diluncurkan pada tahun ini juga. Menurut Mike Al Mafeih, Selaku Director of Product Management Blackberry, Blackberry akan menghadirkan 6 perangkat terbarunya sepanjang tahun 2013 ini dan salah satunya itu adalah Playbook.

Kabarnya Playbook Blackberry 10 akan dihadirkan dalam ukuran 10 inch, untuk spesifikasi secara detail masih belum ada informasi, tetapi kabarnya Playbook Blackberry 10 akan dibenamkan spesifikasi yang melebihi versi playbook pendahulunya yang hanya berukuran 7 inch dan kurang mendapatkan respon yang positif oleh para pecinta gadget. Semoga aja Playbook Blackberry 10 akan mendapatkan respon yang positif.