Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Samsung Hadirkan Galaxy S III Mini tanggal 11 Oktober 2012


Samsung kabarnya akan menghadirkan Samsung Galaxy S III Mini. Samsung Galaxy S III Mini ini kabarnya senjata Samsung untuk menghadang pesaing terbesarnya Apple yang belum lama ini merilis seri iPhone terbaru yaitu iPhone 5.

Kabarnya Samsung Galaxy S III sebenarnya adalah smartphone andalan Samsung yang sampai saat ini sudah terjual dalam jumlah yang cukup banyak yaitu sekitar 20 juta unit. tetapi tampaknya Samsung geram dengan kehadiran produk terbaru dari Apple yaitu iPhone 5 yang laku 5 juta unit hanya dalam waktu 3 hari. Karena alasan untuk menyaingi iPhone maka Samsung akan menghadirkan Samsung Galaxy S III Mini yang kabarnya akan seukuran dengan iPhone 5 yang tentu saja lebih kecil dari Samsung Galaxy S III biasa.

Jika kabar yang beredar tentang kehadiran Samsung Galaxy S III Mini ini benar maka harga yang diperkirakan akan lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S III biasa dan iPhone 5. Menurut info yang beredar Samsung akan membandrol Samsung Galaxy S III Mini kurang dari harga Rp 5.000.000 ( Rp 5 Juta ).

Samsung Galaxy S III Mini kabarnya akan dibekali dengan prossesor dual core, layar Amoled, kamera 5 MP dan Fitur NFC dan sistem operasi Android Jelly Bean. Menurut Rumor yang beredar dikatakan adanya undangan pada tanggal 11 Oktober 2012 yang berasal dari Samsung yang merupakan tanggal pengumuman kehadiran Samsung Galaxy S III Mini. Jadi Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S III Mini bila benar adanya.