Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Google Hadir di Indonesia

Google sebagai salah satu raksasa internet didunia secara resmi pada tanggal 30 Maret 2012 membuka kantor perwakilannya untuk Indonesia. Dengan kehadiran Google di Indonesia maka akan semakin memudahkan kita dalam mengakses website tersebut. Google yang berasal dari Calofornia sebeneranya sudah lama meluncurkan www.google.co.id sebagian domain khusus untuk Indonesia tetapi baru sekarang tampaknya Google serius menggarap pangsa pasar teknologi dan informasi di Indonesia.
Diharapkan dengan kehadiran Google di Indonesia yang berkantor di gedung Cyber 2, Jakarta akan membuat koneksi internet semakin bisa berkembang dan biaya bisa menjadi lebih murah.

Rudy Ramawy ditunjuk sebagai Country Head Google Indonesia. Rudy mengatakan dengan diresmikannya tim Google Indonesia maka ini merupakan strategi lanjutan dari apa yang sudah dilakukan Google untuk Indonesia yaitu untuk menambah pengalaman masyarakat Indonesia dalam berinternet.


Semoga dengan kehadiran Google di Indonesia dapat menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat Indonesia dalam berinternet dan biaya internet di Indonesia dapat semakin murah.