Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Mengetahui Harga Blog Atau Website

Juragan Bingung Thinks | Hallo Selamat malam, oke pada kesempatan saya kali ini, saya akan membahas bagaimana cara mengetahui harga blog atau website. Mungkin anda mau menjual blog atau website anda? Tetapi anda belum tahu harga blog atau website anda yang sebenarnya namun bagi anda yang tidak mau menjual blognya juga pasti ingin tahu harga blognya. Tenang saja, zaman ini sudah canggih sob ada sebuah situs yang menyedikan fitur untuk mengetahui harga website anda yang sebenarnya. Pasti anda ingin tahu bukan harga blog atau website anda yang sebenarnya?

Situs yang saya maksud adalah situs http://www.checkwebsiteprice.com/ Untuk itu simaklah baik-baik tutorial kali ini.

Cara Mengetahui Harga Blog Atau Website
1. Pergi ke situs http://www.checkwebsiteprice.com/
2. Masukan URL Blog anda dan kode captcha (Kode Unik). Kemudian Klik Check  Lihat seperti gambar berikut ini.

3. Maka akan muncul harga blog anda seperti gambar berikut.
4. Selesai, sekarang anda bisa melihat harga blog atau website anda yang sebenarnya.

Keterangan : Estimated Worth adalah harga blog atau website, sebagai contoh ternyata blog saya berharga $ 3416 masih murah ya. Pada tutorial kali ini, anda tidak hanya melihat harga blog atau website anda, tetapi anda bisa juga melihat lainya seperti, Visitor/day, Alexa Rank, Google page rank, dan masih banyak lagi.

Sekian saja pada artikel yang membahas bagaimana cara mengetahui harga blog atau website. semoga bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi yang membaca artikel ini.