Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Melihat Info Trafik Pengunjung Blog di Blogger

Halo sobat kudetinfo. Tengah malem begini saya akan sempetin buat artikel tentang bagaimana caranya melihat trafik pengunjung blog di blogger. Kebanyakan para blogger sudah mengetahui bagaimana caranya melihat trafik atau statistik pada blog. Tapi tidak papa kan kalau saya berikan caranya. Blog dapat diibaratkan sebagai sekolah, dan pengunjung seperti para siswa yang masuk ke dalam sekolah tersebut. Itu yang dapat saya simpulkan ibarat dari blog. Kalau dapat disimpulkan dalam bisnis maka pengunjung dapat diibaratkan sebagai uang.


  Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya :

  •  Pertama-tama sobat masuk ke dalam situs Blogger, setelah itu sobat klik arah bawah, di sebelah tulisan "view blog". Lalu akan muncul beberapa kata, dan pilih stats untuk masuk kedalam halaman statistik atau melihat pengunjung blog.



  • Setelah itu sobat akan dibawa masuk ke halaman stats atau tempat untuk melihat statistik pengunjung blog. Lalu sobat amati daftar pengunjung blog yang masuk ke dalam blog sobat. Dan bisa melihat dari alat apa saja dan browser apa para pengunjung blog masuk ke dalam blog tersebut.





Sekarang apakah sobat sudah mengetahui bagaimana caranya melihat trafik pada blog?. Nah gampang kan, setelah itu sobat praktekan ya pada blognya masing-masing.
Semoga artikel yang dapat saya sampaikan bermanfaat.
Terima Kasih telah membaca artikel ini.