Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Mudah Memindah Data dari BlackBerry Lama ke Z10

Cara Mudah Memindah Data dari BlackBerry Lama ke Z10. Pengguna perangkat BlackBerry 10 sebagian besar adalah mereka yang telah menggunakan BlackBerry sebelumnya. Pengguna harus memindahkan data lamanya terlebih dahulu sebelum beralih ke BlackBerry 10. Anda dapat memindahkan data lama dengan cukup mudah. Anda hanya membutuhkan kartu memori eksternal atau kartu microSD.

Sebagai contoh kasus, BlackBerry Torch 9860 akan menjadi contoh dari perangkat lama yang datanya akan dipindahkan ke BlackBerry Z10. Pada BlackBerry Torch 9860 ataupun BlackBerry tipe lain yang Anda gunakan, lakukan lah langkah – langkah berikut ini. Namun, sebelumnya Anda dapat memastikan terlebih dahulu bahwa kartu microSD masih terpasang pada BlackBerry yang lama.

Cara Mudah Memindah Data dari BlackBerry Lama ke Z10
Cara Mudah Memindah Data dari BlackBerry Lama ke Z10 - 2
Cara Mudah Memindah Data dari BlackBerry Lama ke Z10 - 3

1. Masuk lah ke Menu, lalu pilih Setup.
2. Setelah itu, masuk ke Device Switch dan pilih Using a Media Card.
3. Selanjutnya, pilih Save Data.
4. Pada Save emails, hilangkan lah tanda pilih. Setelah itu, pilih Continue.
5. Kemudian pilih Continue pada halaman berikutnya.
6. Tuliskan password beserta konfirmasi untuk melindungi data Anda, kemudian pilih Save.
Jika sudah, Anda dapat memindahkan microSD atau kartu media ke BlackBerry Z10. Setelah itu, nyalakan perangkat seperti biasa dan ikuti langkah berikut ini.

BlackBerry Z10
1. Masuk lah ke menu Setup, kemudian pilih Device Switch.
2. Tuliskan password yang sudah Anda buat sebelumnya pada BlackBerry yang lama.
3. Setelah itu, pilih Transfer dan tunggu hingga proses pemindahan selesai. Jika sudah, pilih Done.

Demikian cara memindah data dari BlackBerry lama ke Z10. Dengan cara di atas, data penting pada BlackBerry lama Anda saat ini dapat diakses melalui BlackBerry Z10 seperti biasanya, mulai dari kontak BBM, alarm, hingga Call Logs dan Bookmarks internet. Namun, aplikasi hasil download yang telah tersimpan pada memori internal BlackBerry lama tidak dapat ikut serta dipindahkan