Langusng Aja,,No SS = Hoex
hxxp://i.imgur.com/IiZzhAo.png


Intro :
Umur Blog belum genap 1 Minggu
Ini Cepot Zombi kostum domen , semula BL nya 11 K .
Nice : Gado2 , lebih ke remaja
Jumlah post : 25
Sebelum di costum domen postingan masih 0.

Carnya bisa begini Gimana ?
- Riset KW yang low , cari artikel yang ngetrand di blog orang kemudian Tulis di Blog kita.
- Saya lebih senang menggunakan google sugesti dari pada planner, gak setuju terserah.
- Untuk template saya pake SEO elite = Maff bukan promosi saya juga g kenal sama ownernya
- Optimasi saya pake 3 Akun G+ yang masing2 Followernya 1-2K.
- Untuk Sosbok dll belum sempat make.

Kesimpulan ;
Setalah saya liat ternyata sebabnya CUMAN 1 selain faktor diatas, kekuatan Link yang masih nempel di Zombi itu. Nah, kalo ada yang jual zombi BL banyak sikat aja gan, terus posting dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba.
Untuk earning maff saya males bolak balik hapus cache , disconet modem , ini blog ya lumayanlah udah bisa hasilin $3-4/day. Gak percaya yasudahlah