Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tips Mengelola Uang Sendiri

Halo sobat juragan bingung....kali ini kita akan mengelola uang sendiri memang dalam mengelola uang kita susah-susah gampang. Nah jika kita ada niat pasti ada jaln untuk itu kita bisa mengelol uang dari sekarang, nah dari itu kita bisa mengurusnya dan perhatikan dansimaklah cara panduan dibawah ini :



1. pertama kita bisa menyisihkan uang anda paling tidak kita bisa menyisihkan 30% dari seluruh uang yang anda miliki untuk diinvestasikan dengan cara tepat dan baik pula.

2. setelah itu kendalikan pengeluaran anda, jangan boros-boros untuk membeli sesuatu yang tidak bermanfaat , tatap dalam kebutuhan minim saja.

3. kita bisa menyisipkan uang anda dancatatlah pendapatan yang anda sisipkan. Serta lunasi tagihan-tagihan yang anda yang anda harus lunasi semua biar tidak ada pikiran. Dan kalu perlu setelah anda menerima gaji dari bos anda alokasikan uang anda dalam amplop dngan jenis kebutan atau tagihan.

4. serta binalah sikap bijak anda dalam mengeluarkan uang saku anda dan jangan mengeluarkan uang anda untuk kebutuhan sesuatu yang sebetulnya tak tercantum dalam kebutuhan atau tagihan anda.

5. sisipkanlah uang gaji anda setiap bulan anda gajian sebesar 10% sampai 30% untuk ditabung direkening anda.

6. serta baut prioritas kebutuhan yang anda butuhkan dan jangan boros-boros dalam mengambil kebutuhan yang anda perlukan atau butukan saja.


Nah itulah tadi pembahasan mengelola uang sendiri. dalam hal ini kita bisa dapat berhemat dalam pengeluaran, untuk itu kita bisa menyisihkan uang hasil gajian kita dan uang pribadi lainnya dan semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat bagi banyak orang terimakasih.