Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tips Cara Membuat Undangan Dengan Cepat dan Mudah Dari Ms. Word

Sudah lama nih saya tidak posting artikel dikarenakan lagi Ulangan Semseter 1. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan tips membuat undangan dari ms word dengan mudah. Kebanyakan orang terasa sulit membuat undangan dari ms word, saya pun begitu sebelum mengetahui terasa sulit, tapi sesudah mengetahui ternyata terasa mudah.

Anak-anak jaman sekarang pada sekolahan sering membutuhkan software untuk membuat undangan dikarenakan gurunya memberikan tugas. Namun tidak perlu khawatir karena Microsoft Word dapat juga digunakan atau berfungsi untuk membuatnya. Saya akan mencotohkan menggunakan 2010.


Langsung saja akan saya berikan langkah-langkahnya :

  • Pertama bukalah Ms. word melalui Klik start => Ms. Office => Ms. word 2007 / 2010.
  • Setelah sudah masuk pada tampilan lembar kerja. Kemudian pilih file => New.
     
     
  • Nah disini sobat akan dihadapkan oleh banyak pilihan , disini sobat bisa memilih invitation untuk memuat semua jenis undangan.
























  • Setelah itu jika sobat mau membuat undangan tentang pesta ulang tahun atau sebagainya bisa memilih "Party Invitation".



  • Terus sobat akan masuk pada laman jenis-jenis undangan. Disitu sobat bisa memilih sesuai keinginan anda. Jika sudah memilih undangan yang disukai lalu sobat klik gambarnya.

  •  Namun jangan salah dulu. Office tidak langsung menyediakan secara instan. Tetapi sobat disuruh mendownload terlebih dahulu. Tunggu hingga proses download selesai ya.



  • Terakhr akan langsung otomatis template yang dipilih keluar pada lembar kerja. Langsung saja anda edit dan buat undangan sesuai keinginan.









Wah ternyata gampang ya membuat undangan melalui Ms. Word. Langsung dipraktekan ya.
Semoga bermanfaat bagi audiens.
Terima Kasih.