Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Apa Itu Google Adsense?

Hallo sobat Juragan Bingung, kali ini bah gugel akan membahas tentang pengertian google adsense, Mungkin nama google adsense masih terdengar asing bagi seorang blogger yang tidak mengetahui program periklanan. Pengertian google adsense. Mari kita simak disini bersama juragan.

Apa Itu Google Adsense?
Google adsense adalah sebuah program Pay per click yang di buat oleh google, Yang melayani untuk mengiklankan sponsor adsense ke blog anda dalam bentuk gambar maupun teks, Jika anda mengikuti program adsense maka anda akan mendapatkan penghasilan yang di bayar oleh adsense dengan bayaran yang besar. Tapi jika anda ingin cepat mendapatkan penghasilan dari adsense maka blog anda harus mempunyai visitor yang banyak. Langsung saja, mari kita bahas bersama bah gugel tentang pengertian google adsense


Jenis Iklan Yang Disediakan Google Adsense
1. Adsense For Search
pada jenis iklan ini, publisher bisa menggunakan search yang berasal dari adsense, dan jika ada yang melakukan pencarian dengan tombol search google tersebut maka anda akan mendapatkan tambahan penghasilan.
2. Adsense For Content
Adsense for content adalah iklan yang berada di daerah content atau artikel. yang akan muncul pada saaat di daerah artikel.
3. Adsense For Video
Adsense for video adalah iklan yang akan anda tampilkan ke channel youtube anda, yang akan muncul pada video yang anda upload. Kemudia anda juga bisa mendapatkan uang.
4. Adsense Form Mobile
Adsense for mobile adalah iklan yang khusus tampil pada hp atau handpone.

Pendaftaran Google Adsense
Tapi untuk mendaftar sangatlah sulit, karena ketanya peraturan dan tidak sembarang blog yang bisa masuk ke google adsense. Untuk mendaftarnya anda harus mengikuti peraturanya dengan tertib, Untuk menlihat apa saja peraturan adsense maka lihat disini Baca dan pahamilah peraturanya. Karena kalau tidak, kemungkinan anda tidak dapat mengikuti program adsense.
Untungnya Berbisnis Dengan Google adsense
Kenapa saya bilang untungnya berbisnis dengan adsense? yaitu karena google adsense adalah program PPC yang dibuat oleh perusahaan besar yaitu google, karena google adalah perusahaan dengan pendapatan yang sangat luar biasa, pasti google adsense akan membayar para publishernya dengan bayaran mahal. Karena itulah anda untung jika berbisnis dengan google adsense.
Pembayaran atau Pay Out Google Adsense
Pembayaran atau imbalan anda semasa berbisnis dengan adsense adalah hal yang di tunggu - tunggu oleh publisher atau pengguna google adsense. Untuk proses pembayaran membutuhkan waktu untuk pembayaran adsense dan dollar adsense anda harus minimal $100. Jika dollar adsense anda sudah mencapai $100 maka anda bisa untuk mengambilanya dengan proses yang di tetapkan adsense.

Bagaimana cara agar dollar adsense $100? Untuk mempercepat hasil dollar adsense anda, anda bisa menggunakan cara yang tidak melanggar aturan adsense, anda bisa mempercepat penghasilan dollar adsense dengan menambah pengunjung atau visitor blog anda. Untuk proses pembayaran anda bisa melakukan melalui Western Union. Bisa juga menggunakan cek, tapi prosesnya lebih lama, yaitu antara 1 - 2 minggu, sedangkan proses menggunakan Western Union akan lebih cepat.

Untuk bisa mentaati peraturan google adsense, biasakanlah searching di google. Bila perlu anda cari tips dan trik google adsense dan juga anda harus bertanya ke grup/forum adsense atau juga tanya ke orang yang pandai adsense.

Sekian saja dari artikel yang membahas tentang Apa itu google adsense, semoga bermanfaat untuk sobat juragan bingung semua.