Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Anizan Alternatif Google Adsense

Juragan Bingung| Sudah bosan dengan PPC yang tapi tidak mendapatkan hasil yang sepadan dengan kerja keras anda. Maka kini ada program periklanan yang berasal dari indonesia dan dikatakan alternatif google adsense. Yup yaitu anizan.com.

Anizan adalah Online Marketing Network yang berasal dari indonesia. Anizan memiliki kinerja yang sama seperti program periklanan lainya. Anizan sebenarnya adalah program periklanan yang baru muncul sekarang - sekarang ini karena anizan berdiri pada 1 oktober 2012 dimana anizan berkantor pusat di yogyakarta. Anizan sekarang ini menawarkan kepada semua orang untuk mendapatkan penghasilan dari internet khususnya bagi anda yang mempunyai blog/website. Anizan memiliki tim yang sangat berpengalaman dalam dunia online, Affiliasi, Marketing, Teknologi, bisnis dan jejaring sosial. Anizan menerima partner berasal dari negara manapun dan banyak juga orang negara lain yang menjadi partner anizan, seperti Indonesia, Vietnam, Bangladesh, dan paskistan.

Persyaratan Untuk Menjadi Publisher Anizan
Anizan memiliki syarat tertentu dalam menyetujui orang yang mau menjadi partnernya, untuk anda semua yang mau menjadi publisher anizan, berikut syarat - syarat yang harus anda penuhi jika anda ingin bergabung.
1. Mempunyai Blog/Website
2. Anizan biasanya membidik blog yang ber-niche/kategori download (game,software,dan sejenisnya)
3. Minimal visitor blog 500 per hari
Silahkan bagi anda yang belum memenuhi syarat untuk menjadi publisher anizan, buruan penuhilah, dan bergabunglah langsung dengan anizan.

Mengapa Anda harus Pilih Anizan
Seperti yang banyak di katakan oleh banyak orang, anizan adalah alternatif google adsens, yang berarti anizan hampir sepadan dan sama dengan google adsense. Karena anizan adalah program periklan yang di jamin no scam (tidak bohong) bukan hanya itu anizan berani membayar para publishernya dengan bayaran mahal dan anizan adalah program periklanan terbaik yang mungkin bisa bersaing dengan program periklanan lainya. Kelebihan anizan adalah :
  • No Scam (tidak bohong)
  • Bayaran mahal
  • Metode pembayaran yang mudah
  • Minimum payout $10
  • Dan masih banyak lagi
Cara Bergabung Dengan Anizan
1. Pergi ke http://dashboard.anizan.com/index.php?page=register
2. Masukan data seperti :
First name : Nama depan anda
Last Name : Nama belakang anda
Email : Email anda
Website URL : URL Blog/website blog anda
3. Jika sudah di isi semua masukan code captcha kemudian Klik Register
4. Sampai ada teks "Your Confirmation link Has Been Sent To Your Email Address" Maka anda anda harus cek email, dan klik konfirmasi link, kemudian anda akan menunggu waktu sekitar 2 hari.
Via Pembayaran Anizan
  • Rekening Bank Lokal
  • Paypal
  • Western Union
Bukti Pembayaran Publisher Anizan
1. Muhammad Mulki
Muhammad mulki adalah seorang ramaja yang bisa menghasilkan uang dari internet, melalui program periklanan anizan. Blog muhammad mulki http://mulkiblog33.blogspot.com/ , dan ini dia bukti pembayaran dari anizan.

Saran saya bagi anda yang mempunyai blog dan sudah memenuhi persyaratan, langsung saja daftar. Sekian saja, pada artikel kali ini. semoga bermanfaat.