Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Tips Agar Akun Adsense Tidak Di banned

Juragan Bingung | Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Di banned - Google adsense sebagai Program Pay per click (PPC) Yang Terbaik di dunia, pasti memiliki peraturan yang sangat ketat. Peraturan tersebut sudah di tetapkan dan di sahkan.
Dalam kasus ini banyak sekali publisher Google adsense yang melanggar peraturan, maka sebagai hukumanya akun adsense tersebut di banned.
Jika anda tidak mau akun adsense di banned, mari kita kita taati peraturan dari googl adsense, dan saya akan sebutkan, Peraturan apa aja sih yang bisa membuat akun adsense anda di banned.

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Di banned : 

1. Baca dan pahami peraturan Adsense
Mungkin anda pada saat memasuki halaman peraturan adsense anda langsung setuju saja tanpa membaca (jangan biasakan hal tersebut) sebaiknya anda baca dan pahami peraturan mainya.
2. Menyuruh orang lain untuk mengklik iklan adsense anda
Pada kasus ini sering terjadi, walaupun anda menyuruh orang lain untuk mengklik iklan adsense anda, pasti tim google adsense akan mengetahuinya karena google sangat canggih, dan pasti juga google adsense akan banned akun anda.
3. Memperhatikan isi postingan anda
Dalam hal ini anda harus jeli dalam memperhatikan postingan anda, karena banyak sekali postingan yang tidak disukai google antar lain, SARA, pornografi,dan konten ilegal, contohnya seperti Musik, Video, dan game berbayar.
4. Dilarang memodifikasi iklan adsense
Ada juga kasus ini, mungkin pelakunya orang yang menambah keuntungan penghasilan, tapi dengan cara ini tidak di perbolehkan oleh adsense, jika anda ingin penghasilan adsense menambah, gunakanlah cara yang baik.
5. Dilarang memasang banyak unit iklan adsense
Dalam kasus ini juga sama seperti no.4 yaitu bertujuan menambah penghasilan adsense, tapi cara ini tidak di perbolehkan dalam google adsense.
6. Dilarang melakukan spam
Orang yang melakukan spam bertujuan untuk menambah trafik pengunjung, tapi hal ini tidak di perbolehkan oleh adsense, carilah cara lain untuk menambah trafik pengunjung.
7. Situs harus bermanfaat
Dalam adsense situs anda harus bermanfaat untuk orang lain, janganlah membuat postingan yang tidak berguna dan hanya bertujuan menambah penghasilan, buatlah postingan yang bermanfaat untuk orang lain, selain mendapatkan berkah, anda juga akan mendapatkan penghasilan lebih banyak dari adsense.

Dari 7 Peraturan atas anda harus sanggupi dan dilaksanakan, Jika anda merasa takut dengan 7 peraturan di atas, janganlah takut jika anda tidak bersalah. Semoga sukses selalu sob.
terima kasih.

Baca Juga :