Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Free Keyword Research Tool Untuk Kata Kunci Yang Tepat

Free Keyword Research Tool Untuk Kata Kunci Yang Tepat Kudet Info berbagi tool yang sangat membantu buat sobat blogger semua. Tool ini bernama Keyword Researcher 9.00 yaitu tool yang di gunakan untuk mencari keyword atau artikel yang sedang populer di situs situs besar seperti Google, Yahoo, Bing, Amazon dan masih banyak lagi. Selain untuk mencari artikel populer, tool ini juga bisa di gunakan untuk menyarankan mulai dari judul artikel yang banyak di cari hingga daftar artikel mengenai topik yang di cari. Kebanyakan aplikasi ini di gunakan oleh jasa jasa Research Keyword berbayar yang saya temukan di K*skus. Tool ini juga tidak kalah dengan tool Research Keyword Premium lainnya seperti Market Samurai, Long Tail Pro, dan masih banyak lagi. Tool ini sangat di perlukan buat sobat blogger terutama blogger Newbie seperti saya.
Sobat hanya memasukkan judul yang sobat inginkan dan otomatis tool ini akan memberi saran tentang judul sobat yang paling di cari sehingga akan membantu artikel sobat untuk naik ke peringkat atas search engine. Lebih baik menggunakan tool sendiri daripada membeli jasa dengan harga puluhan bahkan sampai ratusan.
Memilih Kata Kunci untuk website sobat merupakan awal dari kesuksesan blog sobat.