Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S 4


Samsung Galaxy S 4 telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 Maret 2013 yang lalu. Namun pada saat peluncuran Samsung Galaxy S 4, Samsung tidak menyebutkan berapa harga yang akan dipasarkan untuk Samsung Galaxy S 4. Terdengar kabar kalau Samsung tidak mau terburu-buru menetapkan harga jual untuk Samsung Galaxy S 4 dan masih terus menganalisa untuk masalah harga jual Samsung Galaxy S 4.

Sampai sekarang harga Samsung Galaxy S 4 masih simpang siur, tetapi belakangan banyak berita yang beredar mengenai perkiraan harga Samsung Galaxy S 4, Menurut kabar yang beredar di kalangan operator telekomunikasi kawasan Eropa, Samsung Galaxy S 4 di banderol dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 7,5 Juta.

Sementara itu disitus Amazon Jerman, Samsung Galaxy S 4 di jual dengan lebih mahal, yaitu sekitar 699 euro atau sekitar Rp 8,5 Juta. Sedangkan untuk di Italia Harga yang dipasarkan untuk Samsung Galaxy S 4 sama dengan di Jerman yaitu sekitar 699 euro.

Samsung menjanjikan akan memasarkan Samsung Galaxy S 4 pada bulan April dan kabarnya pada tanggal 26 April 2013 ini Samsung Galaxy S 4 akan mulai dijual di Inggris.