Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

iPhone 6 akan di luncurkan oleh Apple




Belum lama ini sudah beredar konsep-konsep dari iPhone generasi selanjutnya yaitu iPhone 6. Konsep yang beredar kali ini mengusung layar borderless atau kedua sisi kanan dan kiri hampir tidak ada pembatas antara layar dengan casing/body smartphones.

Menurut Kabar yang beredar konsep-konsep dari gambar tersebut diperkirakan adalah design terbaru untuk iPhone generasi selanjutnya yaitu iPhone 6. Bila dilihat dari konsepnya iPhone 6 nantinya akan diusung dengan layar yang lebih lebar dan berbeda dengan iPhone 5. Layar iPhone 6 kabarnya akan sebesar 4,8 inch dengan layar Super Retina Display.

Selain layar yang lebar, ketebalan dari iPhone 6 pun berkurang setengah dari iPhone 5 dan menggunakan bahan full alumunium case seperti iPad Mini. Warna yang tersedia seperti biasa terdapat dua pilihan warna yaitu Black-Slate dan White-Silver tetapi tidak menutup kemungkinan akan hadir pilihan warna lainnya.

Kabarnya Tahun ini Apple akan meluncurkan generasi terbaru dari iPad,iPad Mini dan iPhone. Semoga saja kabar yang beredar mengenai konsep iPhone 6 ini benar adanya dan akan membuat penampilan iPhone 6 berbeda dari generasi sebelumnya.