Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Blackberry Z10 Mulai dijual di Indonesia


Blackberry siap memasarkan produk terbarunya yaitu Blackberry Z10 di negara Malaysia dan Singapura. Untuk memasarkan produk terbarunya Blackberry mengganden operator dinegara setempat.

Untuk di Singapura Blackberry Z10 dijual seharga 918 SGD atau sekitar Rp 7.100.000 dan pemasarannya akan dilakukan oleh para operator telekomunikasi Singapura pada tanggal 7 Maret mendatang.

Sedangkan untuk di Malaysia, Blackberry Z10 dijual seharga 2188 RM atau sekitar Rp 6.800.000 dan pemasarannya akan dilakukan oleh para operator telkominikasi Malaysia pada tanggal 9 Maret dan 8 April Mendatang.

Sedangkan untuk di Indonesia, Blackberry sudah memrencanakan akan mengumumkan Blackberry Z10 dalam waktu dekat ini dan segera memasarkannya di Indonesia, perkiraan harga yang dibandrol untuk Blackberry Z10 diperkirakan tidak berbeda jauh dengan negara Singapura dan Malaysia.

Saat ini Blackberry Z10 Blackmarket sudah berkeliaran di Indonesia dengan harga yang cukup fantastis yang berkisaran Rp 10 juta - Rp 12 Juta, walupun harga yang fantastis tetapi tetap saja banyak orang yang membelinya.